Pengaturan HTTP Injector untuk Videomax Desember 2018

Advertisement
Pengaturan HTTP Injector untuk Videomax Desember 2018 – Belakangan ini banyak sekali yang menggunakan provider Telkomsel karena adanya layanan Videomax yang membuat orang dapat menonton film-film bagus tanpa perlu pergi ke bioskop. Videomax ini merupakan layanan kuota internet yang disediakan oleh provider Telkomsel untuk memudahkan penggunanya mengakses banyak film dengan kuota khusus lewat aplikasi seperti Viu, Catchplay, Hooq, dll. Dibandingkan menonton film menggunakan kuota flash reguler yang mahal, pengguna Telkomsel lebih memilih menggunakan paket kuota Videomax karena harganya terjangkau serta kuota yang didapat juga cukup besar. Tapi sayangnya, kelemahan dari paket kuota Videomax ini adalah tidak bisa digunakan untuk kebutuhan internet lain. Misalnya saja seperti bermain game online, browsing, mendownload lagu, membuka sosial media, dll.

Untuk mengatasi problem tersebut kita dapat memanfaatkan aplikasi HTTP Injector. Bagi yang tidak mengerti melakikan pengaturan HTTP Injector tidak perlu khawatir, sebab pada kesempatan kali ini admin akan membahas pengaturan HTTP Injector untuk Videomax. Dengan menggunakan aplikasi HTTP Injector yang telah diatur maka Anda dapat menggunakan paket kuota Videomax ini untuk berselancar bebas di Internet serta berbagai aktivitas lainnya yang menggunakan internet. Lebih lengkap tentang pengaturan HTTP Injector untuk Videomax ini bisa Anda baca selengkapnya di bawah ini.

Pengaturan HTTP Injector untuk Videomax
Pengaturan HTTP Injector untuk Videomax


Pengaturan HTTP Injector untuk Videomax Desember 2018


Aplikasi HTTP Injector ini mungkin sudah cukup terkenal di kalangan pengoprek internet gratis. Sebenarnya Anda bisa merubah paket kuota Videomax ini dengan menggunakan Anonytun. Akan tetapi karena semakin hari banyak URL Bug yang tidak bisa digunakan, maka HTTP Injector wajib Anda gunakan sebagai alternatif Anonytun tersebut. Untuk menggunakan HTTP Injector juga jelas lebih mudah jika dibandinkan dengan aplikasi seperti Anonytun, KPN Tunnel Revolution, dan SecureTun. Jadi bila Anda tertarik untuk berinternetan bebas dengan paket kuota Videomax Anda, berikut ini adalah pengaturan HTTP Injector untuk Videomax :

1. Pertama, bagi Anda yang belum memiliki aplikasi HTTP Injector, silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasinya dari Google Play Store.

2. Kedua, silahkan lakukan pengaturan APN dengan menggunakan APN Sakti, yakni APN AHA. Untuk melakukannya silahkan ke bagian Pengaturan ponsel Anda. Kemudian masuk ke SIM & Jaringan Seluler, lalu Tap Nama Titik Akses (APN) > selanjutnya Tap Tambah APN Baru, lalu silahkan Anda lakukan pengaturan seperti di bawah ini :

  • Nama : (Silahkan diisi dengan Bebas)
  • APN : aha
  • Proxy : 52.74.83.214
  • Port : 80

Bagian lain tidak perlu diisi, silahkan diabaikan saja.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru Desember 2018

3. Setelah Anda melakukan pengaturan di atas, kini silahkan download Config .EHI yang bisa Anda dapatkan secara gratis dari Google.

4. Kini bukalah aplikasi HTTP Injector yang sebelumnya Anda install, kemudian silahkan upload Config .EHI yang telah Anda download di Google.

5. Jika semua pengaturan di atas telah Anda samakan dengan petunjuk di atas, kini Anda bisa mulai menjalankan aplikasi HTTP Injector ini untuk terhubung dengan jaringan internet Anda. Selesai.

Cobalah untuk membuka sosial media seperti Instagram, Facebook, maupun Twitter. Kemudian cobalah untuk mendownload lagu atau aplikasi. Bila berjalan dengan lancar, maka pengaturan HTTP Injector untuk Videomax ini telah berhasil Anda lakukan.

Demikian adalah pengaturan HTTP Injector untuk Videomax Desember 2018. Untuk memastikan HTTP Injector berjalan tanpa masalah, pastikan Anda mendownload aplikasi HTTP Injector dan Config yang terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.
Advertisement
Pengaturan HTTP Injector untuk Videomax Desember 2018 | Herma Davian | 5